Terima Kasih LIFULL Produk

Alhamdulillah bulan Agustus 2017 ini saya merasakan penuh berkah. Ada saja hal yang membuat saya tersenyum bahagia. Rezeki yang datang tidak saja berupa materi tetapi juga kebahagiaan dan kebersamaan. Padahal di bulan-bulan sebelumnya saya sempat merasa pesimis karena ada beberapa harapan yang belum juga terwujud. Tetapi siapa sangka, Allah membukakan kebahagiaan dari pintu lainnya yang tidak pernah diketahui oleh manusia itu sendiri. Baru setelah mendapatkan anugerahnya, saya kemudian tersadar penuh syukur.

Seperti pada hari Sabtu tanggal 5 Agustus 2017 lalu, entah mengapa siang itu rasanya saya mager aka males gerak banget. Inginya leyeh-leyeh saja di rumah, padahal banyak yang bisa dilakukan di luar sana. Ternyata itu ada hikmahnya lho, ada mas-mas pengantar paket yang datang ke rumah. Saya bingung perasaan saya tidak pesan produk via online dan belum ada nerima hadiah lomba blog lagi yang berupa barang. Setelah menerima paket tersebut saya baru tau kalau itu merupakan paket hampers dari LIFULL Produk. Wuah saya senang sekali, baru ingat kalau saya memang ikut lomba blognya dan alhamdulillah mendapatkan hampers dari LIFULL Produk.

Langsung saja deh saya buka paketnya yang ternyata berisi lengkap ada makanan, minuman, serta produk kecantikan. Siang itu rasa mager saya langsung hilang berganti dengan menikmati hadiah gratis dari LIFULL Produk. Terima kasih ya LIFULL Produk, tidak hanya saya saja yang senang, keluarga saya juga senang karena ikut menikmati hadiahnya. Nanti saya mau ikutan lagi ah campaignnya, jangan kapok ya hehe.

lifull-produk

[Update] Alhamdulillah pada suatu sore saya mendapatkan kabar kalau memenangkan hadiah lagi dari LIFULL Produk yaitu paket jalan-jalan ke Universal Studio Singapore. Wuaaaah alhamdulillah senang banget, sekali lagi terima kasih LIFULL Produk, sukses selalu dan terima kasih atas apresiasinya.

17 Comments

    • evrithink

      Reply

      gampang banget, itu tinggal meluncur ke websitenya dan ikuti petunjuknya, mudah banget kok

  1. Reply

    Wuaa… Isi hampernya banyak banget. Mulai dari makanan sampai kosmetik. Yeay, menghemat uang belanja ๐Ÿ™‚ Ngobrol-ngobrol harapan yang tertunda kadang cuma dipakai untuk nguji sesabar apa kita kok. Salam kenal

    • evrithink

      Reply

      iya salam kenal juga, ayo mbak ikutan berburu hadiah gratis juga dari LIFULL

    • evrithink

      Reply

      alhamdulillah kak ros hehe, ayo dicoba lagi biar dapet hadiah gratisannya banyak

  2. Reply

    mager pembawa berkah…
    paket buah, udah.
    paket gadget & barang elektronik, udah.
    hadiah uang tunai, sering.
    hadiah jalan-jalan, juga pernah

    mantab soul mbak blogger satu ini hehe
    *eh mbak apa emak blogger ya? wkwkwk

  3. Reply

    selamat mbak ev untuk kemenangan lombanya, whuaaaa barang2 hratisannya bikin mupeng dan aku kepo kepiingin juga dapetin hratisan dari lifull

  4. Reply

    Komplit bener itu paketannya mbak, dapat hadiah jalan-jalan ke Singapur pula. Aih keren!
    Saya pernah sekali dapat kiriman dari Lifull. Sekarang belum pernah apply lagi euy.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *